LAZISNA ( Lembaga Amil Zakat Ibnu Sina) adalah lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

    

      Lembaga Amil Zakat Ibnu Sina ( LAZISNA ) dibentuk dibawah struktur organisasi Yayasan Ibnu Sina, yang berdomisili di  Jln Madrasah II No.10 Duren Sawit, Jakarta Timur pada bagian direktorat Dakwah dan Sosial. diresmikan pada tanggal 4 juni 2016 bersamaan dengan launching Program Kesehatan dan secara resmi telas menjadi UPZIS ( Unit Pengumpul Zakat, Infaq, Shadaqah ) Bazis Propinsi DKI Jakarta, tertanggal 3 Juni 2016. LAZISNA juga menjadi anggota pada Forum Zakat Wilayah Jakarta Raya ( FOZ-WIL ) dan secara simultan bergabung dalam Asosiasi Filantropi Indonesia ( ALFI ).

    

     Latar belakang kami adalah sebagai wadah kebaikan dan kontribusi lembaga dalam peran sosial masyarakat, serta sebagai perwujudan visi lembaga untuk menjadi penggerak dalam potensi kebaikan di masyarakat, dan sebagai sarana bagi keluarga besar ibnu sina dan masyarakat untuk berperan aktif dalam persoalan sosial masyarakat.

    

 

gallery/target-marketing1

VISI

Menjadi lembaga sosial yang profesional dan memberikan manfaat untuk masyarakat sebagai perwujudan peradaban islam.

mISI

Memiliki SDM yang profesional ( kompetensi dan komitmen yang baik ),

Memberikan pelayanan sosial masyarakat secara tepat guna dan bermanfaat,

Memberikan kemandirian ekonomi masyarakat,

Menjadikan wadah kebaikan kolektif bagi Ibnu Sina dan masyarakat sekitar,

Membuat program-program yang produktif dan berkesinambungan sehingga memberikan kebermanfaatan yang lebih luas.